Desain Interior Rumah Minimalis 2 lantai


Desain interior rumah minimalis 2 lantai merupakan sebuah konsep atau rancangan gambar model rumah minimalis 2 lantai pada saat akan dibangun. Didalam gambar ini terdapat beberapa tata letak ruangan dan interior yang harus dibangun. Setiap ruangan diberi ukuran sesuai dengan kebutuhan pada bangunan.
Seorang arsitek biasanya sudah mengetahui cara menghitung luas tanah dan luas bangunan ketika akan membuat desain interior rumah seperti rumah minimalis 2 lantai. Tujuan perhitungan seperti ini adalah untuk mengukur dari setiap ruang dan bagian lain agar dapat menghasilkan sebuah rumah menjadi menarik. Selain itu, dapat menyesuaikan segala kebutuhan yang diinginkan oleh pemilik rumah apabila ingin ditempatkan.
Bagi orang awam mungkin belum tahu ukuran luas bangunan, ukuran bahan bangunan yang harus disediakan pada saat membangun rumah. Sehingga, ketika seseorang ingin membangun rumah tapi tidak mengetahui perlengkapan bahan bangunan maka dapat menimbulkan resiko yang sangat besar. Akan tetapi, dengan adanya gambar desain interior rumah minimalis 2 lantai yang telah ada, maka semua masalah dapat teratasi dengan mudah.
Mengenai konsep atau tahapan membangun rumah minimalis dapat dilakukan dengan cara yang berbeda. Walaupun isinya sama menyediakan berbagai macam ruangan yang telah dirancangan dari gambar tersebut. Beberapa konsep yang dapat digambarkan pada desain interior rumah minimalis 2 lantai, sebagai berikut :


1.       Model bangunan rumah berbentuk L
Membuat rumah minimalis 2 lantai dengan berbentuk L kini sudah banyak digunakan oleh pemilik rumah yang berada di kawasan komplek seperti di kota Jakarta. Interior rumah bagian depan dibuat dinding yang membentang. Bahan bangunan yang dibutuhkan untuk membangun dinding bagian depan yaitu besi beton, pasir, semen, teras minimalis, kanopi dan baja ringan.
2.       Teralis minimalis
Teralis minimalis dipasangkan dibagian depan, tengah, lantai 2 dan samping ruang kamar. Bahan bangunan yang digunakan untuk membuat teralis minimalis yaitu besi ukura kecil dengan ukiran yang menarik dan alumunium. Pemasangan teralis pada rumah minimalis 2 lantai akan menciptakan sebuah rumah elegan.
3.       Pagar
Kebutuhan pagar untuk rumah minimalis 2 lantai di ukur sekitar 1,5 meter. Ukuran ini tentu dapat menyesuaikan keseimbagan tampilan rumah. Model pagar yang digunakan adalah seni lukisan. Ini memiliki keunikan yang sangat menarik, sebab bagian tengah ditambahkan lukisan seperti bunga. Untuk mendapatkan pagar berbentuk seni lukisan, anda bisa datang langsung ke bengkel las yang berada di jakarta dengan website www.jayalas.com.
Baca Artikel 1. Desain Pagar Tembok Rumah Minimalis
        2. Desain interior rumah minimalis
        3. Desain interior rumah mungil
        4. Desain interior rumah minimalis type 36
        5. Desain interior rumah minimalis type 45
        6. Desain interior rumah sederhana
        7. Desain interior rumah minimalis 2 lantai

0 Response to "Desain Interior Rumah Minimalis 2 lantai"

Posting Komentar

Silahkan Komentar, Tapi Yang Sopan dan Jangan Nyepam Link Url di Kolom Komentar Yah Gan, Terimakasih